Minggu, 11 November 2012

herbalife murah jakarta



Herbalife Murah di Jakarta 


  1.  Berpuasa. Puasa adalah cara paling ampuh untuk melakukan diet pada seluruh bagian tubuh kita, mulai dari perut,lengan dan bagian paha. Namun yang perlu diperhatikan adalah ketika berpuasa sebaiknya kita tetap melakukan aktivitas seperti biasanya agar lemak yang terkumpul di dalam tubuh dapat terpakai melakukan aktivitas dan menggantikan energi selama berpuasa. Karena saat ini bukan lagi bulan ramadhan maka puasa yang dapat dilakukan adalah puasa senin kamis. jadi selain dapat membuat tubuh menjadi langsing dapat menambah pahala juga kan.
  2.   Kurangi cemilan. Anda suka ngemil? suka makan snack saat nonton atau bermain internet? sebaiknya aktivitas ngemil anda dikurangi jika anda sedang melaksanakan program diet. Sebab saat ngemil tanpa sadar anda telah memasukkan sedikit demi sedikit kalori kedalam tubuh anda tanpa anda sadari. Dan hal tersebut ternyata tidak membuat anda menjadi kenyang, jadi jumlah lemak akan bertambah saat anda sedang ngemil.
  3. Dahulukan makan buah, Sebelum makan makanan yang tinggi kalori, sebaiknya anda menyantap dulu makanan yang rendah kalori seperti buah-buahan. Buah-buahan yang disantap dahulu dapat memberikan rasa kenyang yang lebih cepat dibandingkan jika kita makan makanan berkalori tinggi dahulu.
  4. Kunyah makanan secara perlahan, Sewaktu masih sekolah dasar tentu kita diajari mengenai cara mengunyah makanan sebaiknya dikunyah 20-30 kali. Dan ternyata hal tersebut berfungsi dalam melakukan diet. Makanan yang telah halus ketika memasuki lambung akan lebih mudah diolah oleh tubuh dan tidak menyebabkan timbulnya lemak pada bagian perut dan paha anda.
  5. Minum Teh hijau. Biasakan minum teh TANPA GULA atau minum Teh Herbalife. Bagus buat kesehatan, membakar lemak dan menunjang diet anda. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar