Minggu, 11 November 2012

Herbalife Murah Surabaya





1.     Lakukan pola hidup sehat sekarang juga dan konsumsi nutrisi yang seimbang bagi tubuh. Awali hari Anda dengan mengkonsumsi menu sarapan tinggi serat, seperti potongan buah segar, dan sayur atau segelas jus buah segar tanpa gula. Buah yang bisa Anda pilih adalah pepaya dan jeruk, pisang dan strawberry, apel dan kiwi atau kombinasi lain sesuai selera Anda. Ingat, jus tanpa gula jauh lebih tepat dijadikan menu diet turunkan berat badan..
2.    Tips diet turunkan berat badan selanjutnya adalah perbanyak minum air putih. Tips ini mungkin klasik, namun terbukti mampu menjaga kondisi tubuh, memperlancar metabolisme di dalam tubuh dan juga membersihkan bagian dalam tubuh. Minum air putih juga sangat dianjurkan dalam diet turunkan berat badan karena tubuh kadang tidak bisa membedakan rasa lapar dan dahaga. Saat Anda merasa lapar, coba minum segelas air putih. Dan jaga pola makan Anda, cukup tiga kali sehari. 

Tentu saja Anda boleh menikmati makanan kecil saat jeda waktu sekitar pukul 10 pagi dan tiga sore. Segelas teh hijau hangat dan irisan buah segar, atau roti gandum bisa menjadi pilihan Anda. Untuk memberikan rasa nikmat pada menu diet turunkan berat badan Anda, cobalah tambahkan irisan buah pisang pada roti Anda. Pisang memiliki rasa manis yang lezat dipadankan dengan roti gandum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar